Kumpulan Sajak Romantis Okri Fahlevi

Source: IG @okrifahlevi66

Sudah hampir jam tiga pagi, mataku masih saja berkelana.
Kau tau, Kasih? 
Merindukanmu aku tak pernah merasa tersisi, tak pernah juga merasa letih.
Karena menjadi perindumu bukanlah perihal marak.
Untuk itu, aku ingin kau malam ini.
Kau tidur berbalut nyenyak,tak usah memikirkan pagi yang sering kau gerogoti,dengan tindakanmu yang terlampau keji.
Biar aku saja yang memikirkanmu, terus-terusan sampai aku tahu semua hanya semu.
Lalu, Bulan pun juga akan mengerti.
Rinduku padamu tak pernah menemui Mati. 

IG okrifahlevi66 - 01.07.17


Aku paham betul sakitnya pengharapan dan dijadikan nomor ke sekian-sekian oleh seseorang yang selalu aku nomor satukan.
Aku akrab betul dengan ungkapan sabar tatkala seseorang yang aku kasihi mempermainkan kesabaranku.
Aku gila, gila pada sorot matamu yang nyatanya tak lagi pernah menatap ke arahku.
Bunuh saja, aku telah terbiasa dengan kematian yang tak mematikan ragaku.
Hantam sejadi-jadinya jika itu menjadi sebuah kebahagian untukmu.
Terserah tentang luka-luka yang telah kau semai, Tak peduli tentang untung rugi yang kini ku tuai.
Sudahkah kau mengerti segala kegilaan cinta yang dilakukan oleh seseorang yang waras..?
Naiklah biang lala, Aku akan mencintaimu tanpa mengenal kata lelah.

IG okrifahlevi66 - 17.05.17


Dan pada sudut-sudut malam , kita masih saja setia untuk tersudut pada dinding-dinding ruang.
Menggantung impian pada langit-langit kamar sembari terbahak menertawai jarak yang kian menggubrak .
Kupikir rindu dan impian itu dua kata berbeda namun memiliki satu kesamaan.
Ia sama-sama menunggu detik kedatangan dan harus dikejar dengan pengorbanan dan kesabaran.
Jadi untukmu, aku tak terlalu yakin perihal detik yang kan mempertemukan.
Namun percayalah, aku akan menjadi seseorang yang setia menanti datangmu dalam sabar, menunggumu dalam ikhlas dan merentang peluk yang tentu saja masih perawan tanpa pernah dinodai pelukan cadangan.

IG okrifahlevi66 - 29.03.17


Aku tak butuh kehadiranmu dalam setiap kesempatan.
Yang aku ingin kau selipakan namaku pada tengadah malam sembari ku sempurnakan dengan membalas sahutanmu pada sujud sepertiga malam.
Bukankah kau datang dengan kehendak Tuhan yang menghadirkan.
Tugasku hanya mengaminkan setiap perjalanan yang belum tentu Tuhan kukuhkan.
Andai kau adalah sebuah takdir yang Tuhan berikan, aku yakin, Aku adalah hati terakhir yang kan kau temukan.

IG okrifahlevi66 - 13.01.17



Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Kumpulan Sajak Romantis Okri Fahlevi"

Terima Kasih Sudah Berkunjung dan Silakan Tinggalkan Jejak dengan Berkomentar di Sini. Semoga Bermanfaat !