Spesialis AC Terbaik, Central Elektro Ahlinya AC Anda

Spesialis AC Terbaik, Cental Elektro Ahlinya AC Anda
Central Elektro
Air Conditioner (AC) merupakan alat ekektronik yang digunakan untuk mendinginkan dan menyejukkan ruangan. Dahulu AC termasuk golongan barang mewah, namun saat ini AC telah menajdi barang yang dimiliki siapa saja dan harganya pun sudah sangat bervariasi dan terjangkau. AC dapat kita jumpai dimana saja baik dirumah, minimarket, warnet, restoran, warung makan, kantor, sekolah dan lain sebagainya.

Indonesia merupakan negara beriklim tropis, tentunya mengalami musim panas kurang lebih 6 bulan lamanya, selain faktor iklim panas saat ini juga disebabkan oleh penamasan global (global warming). Pada musim panas inilah banyak orang mencari atau memerlukan AC untuk mendinginkan dan menyejukan ruangan.  Rasanya tidak nyaman jika aktivitas kita sering di dalam ruangan namun tidak menggunakan pendingan dan penyejuk ruangan. Selain memberi kenyamanan sehingga kita betah berlama-lama di dalam suatu ruangan, AC juga dikenal sebagai sirkulasi udara yang efektif sehingga udara yang kita hirup tetap bersih dan sehat. Untuk itu AC telah menjadi kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan banyak orang terlebih lagi pada masyarakat perkotaan.

Beberapa manfaat AC yang perlu kita ketahui;

1. AC dapat mencegah Dehidrasi dan Panas pada Tubuh

Jika suhu suatu ruangan memiliki panas yang berlebihan maka akan berdampak dehidrasi pada tubuh yaitu tubuh kehilangan lebih banyak cairan dari pada yang didapatkan, sehingga keseimbangan Gula Garam tubuh terganggung dan tidak dapat menjalankan fungsi normalnya. Kandungan air di dalam tubuh manusia yang sehat ialah sebanyak lebih dari 60% dari total berat badan. Dehidrasi erat hubungannya dengan pancaran panas yang berlebihan, oleh karena itu AC sangat bisa membantu untuk mencegah terjadinya dehidrasi

2. AC dapat meningkatkan Produktivitas

Saat tubuh mengalami panas yang berlebihan akan menyebabkan rasa lelah, penat bahkan stres, sehingga produktivitas kerja akan berkurang drastis. Dengan adanya AC suasana ruangan akan menjadi sejuk dan nyaman, produktivitas akan meningkat.

3. AC dapat meningkatkan Kualitas Udara

Fungsi AC sederhananya ialah untuk menyaring udara dari debu, alergen, serbuk dan lain sebagainya. Oleh sebab itu AC bisa mengubah udara yang buruk menjadi udara yang segar, sehat dan bersih.

4. AC dapat Mencegah Asma dan Alergi

Asma dan Alergi merupakan penyakit yang paling sering disebabkan masalah udara. Udara yang dihirup tidak sehat atau kotor, menyebabkan bakteri dan virus penyakit dengan sangat cepat menyebar ke seluruh tubuh. AC sangat bermanfaat bagi penderita alergi lingkungan dan asma.

Spesialis AC Terbaik, Central Elektro Ahlinya AC Anda

Membeli AC haruslah pada Toko AC yang terpercaya, pelayanan terbaik dan tercepat tentunya yaitu Central Elektro. Central Elektro merupakan Spesialis AC Terbaik, terbaik dalam hal kepercayaan, pelayanan dan kinerja. Central Elektro merupakan Ahlinya AC Anda yang sudah memiliki banyak pelanggan dari berbagai daerah terutama di Provinsi Bengkulu (Kota Bengkulu, Seluma, Manna, Bintuhan, Bengkulu Tengah, Kepahiang, Curup, Lebong, Arga Makmur, Ketahun, Ipuh, Muko-Muko).

Sekilas Tentang Central Elektro

Central Elektro berdiri pada tanggal 1 April 2015 di Bengkulu. Berawal dengan membuka Bengkel Service AC dan alat elektronik rumah tangga.  Di Jalan Mangga No 37. Dengan 2 orang karyawan. Kemudian setelah berjalan 3 bulan, menambah 2 unit armada mobil dan 4 orang Karyawan. Mulai pada awal 2016, melakukan kerjasama  dengan pabrikan AC Merk TCL sebagai dealer resmi di Bengkulu. Selanjutnya pada pertengahan 2016 memiliki kantor baru di Jl.Pangeran Natadirja No.37. Pada bulan Oktober 2016 menjadi dealer Panasonic dan Daikin di Bengkulu. Awal tahun 2017 melengkapkan 8 armada team Central Elektro. Dengan 16 orang teknisi terlatih dan 2 orang Admin support.



Berikut beberapa mitra yang telah bekerjasama dengan Central Elektro:

1. Bank BNI, Cabang Bengkulu
2. View Resto, Bengkulu
3. Korem Garuda Emas 041, Bengkulu
4. PT Bank Mandiri Cabang A.Yani
5. PT Bank Mandiri Cabang S.Parman
6. Dealer mobil Nissan Datsun, KM 6.5
7. Kantor Pemda, Bengkulu
8. PT Lautan Berlian Mobil, Bengkulu
9. Suzuki Mobil, Bengkulu
10. Pelindo II, Bengkulu
11. BPJS Kesehatan, Bengkulu
12. Santika Hotel, Bengkulu
13. Splash Hotel, Bengkulu
14. Amaris Hotel, Bengkulu
15. Bandara Fatmawati, Bengkulu
16. PT Sinar Harapan Teknik Dll

Layanan Central Elektro meliputi perawatan dan service seperti :

Spesialis AC Terbaik, Cental Elektro Ahlinya AC Anda
Central Elektro
1. Maintenance Air conditioner
2. Service AC
3. Pemasangan baru
4. Konsultasi kebutuhan kebutuhan AC
5. Kontrak service / perawatan rutin


Central Elektro menerima perawatan rutin dengan perjanjian kontrak kerja untuk property seperti :

• Rumah tinggal
• Perhotelan
• Perkantoran pemerintah
• Perkantoran tambang
• Perkantoran perkebunan
• Minimarket
• Swalayan
• Kampus dll

Produk AC Unggulan Central Elektro:

Spesialis AC Terbaik, Cental Elektro Ahlinya AC Anda
Central Elektro
1. DAIKIN ‘’AC Kelas Dunia’’

AC merk Daikin biasanya menjadi pilihan perusahaan-perusahaan besar, perhotelan, maupun kantor dan universitas. Sebab kualitasnya terjamin.

2. PANASONIC ‘’AC  Hemat Energy’’

Merk Panasonic yang satu sudah sangat familiar dan tentu saja sudah tahu betapa hematnya jika menggunakan AC yang satu ini.

3. AUX “Garansi Lima Tahun” Daikin

AC AUX tak kalah hebatnya dengan Daikin dan Panasonic soal kualitas tak diragukan lagi Central Elektro Bengkulu berani memberikan Garansi tak tanggung-tanggung yakni Lima Tahun.

Central Elektro Bengkulu dibawah pimpinan Bapak Undang Sumbaga sudah tak diragukan lagi kualitias baik pelayanan, kepercayaan maupun produk-produknya, hal ini dibuktikan dengan diraihnya berbagai penghargaan sebapai Spesialis AC. Ayo tunggu apalagi, pembelian dan service AC percayakan kepada Central Elektro Spesialis AC terbaik dan Ahlinya AC Anda. 

Spesialis AC Terbaik, Cental Elektro Ahlinya AC Anda
Pimpinan Central Elektro Bapak Undang Sumbaga

CENTRAL ELEKTRO

Jl. P. Natadija No.37 Km. 6.5 Kota Bengkulu
telepon : 0736 7324996
email: undang_sumbaga@gmail.com


Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Spesialis AC Terbaik, Central Elektro Ahlinya AC Anda"

  1. Central Elektro emang satu-satunya spesialis AC di Bengkulu

    ReplyDelete
  2. Ternyata manfaat ac gak cuma buat mendinginkan ruangan aja ya hehehe :)

    ReplyDelete
  3. Sudah terpercaya sekali ya Central Elektro

    ReplyDelete
  4. pelayanan di central elektro juga lengkap banget..

    ReplyDelete
  5. Sudah banyak ternyata yang menjadi mitra central elektro ya

    ReplyDelete
  6. Central electro yang jadi favorite orang yang mau beli AC

    ReplyDelete
  7. well, kayanya buat anak kosan tukar tambah AC di central elektro keren kali ya kak..

    ReplyDelete
  8. Central elektro emang paling juara deh karena selain service dan perawatan tersedia juga spare part, dan telah bersertifikat jadi nggak perlu khawatir lagi yang namanya habis diservice trus rusak lagi.

    ReplyDelete
  9. bisa sebagai referensi kalo punya rumah nanti,,hehe

    ReplyDelete

Terima Kasih Sudah Berkunjung dan Silakan Tinggalkan Jejak dengan Berkomentar di Sini. Semoga Bermanfaat !